Repair Casing Laptop

nah temen2 semua, saya mo bikin list nih supaya temen2 semua gampang menghubungi saya dari sisi manapun yang temen2 punya atau yang saya punya. OK, sekarang lihat di bawah ini :

1. Facebook, silakan masuk ke Fan Basenya di Service Casing Laptop n jangan lupa klik like, masukkan komentar n tambahkan hastagnya #servicecasinglaptop

2. twitter, silakan mention dan follow @repaircsnglptp jangan lupa pake hastagnya ya di #servicecasinglaptop

3. whatsapp, tinggal chat aja ke nomer 085780921101

4. line, bung_febs

5. wechat, bung_febs

6. YM, febriandaud

7. pin BB 75B47F6A

8. linkedin, febriandaud@gmail.com

9. email, febriandaud@gmail.com

10. sms 085780921101

11. telpon, 02192837497, 081295075225

12. dateng langsung ke workshop? dateng aja langsuuung ke jl. duren baru timur no. 52 rt. 5 rw. 7 Kel. susukan kec. bojonggede Bogor 16320

path, instagram, foursquare juga ada koq,,tinggal pilih aja dah

hardcase samsung note 3

Tidak hanya casing laptop aja sih yang bisa di airbrush, contoh nya custumer saya ingin menggambar hardcase samsung note 3 miliknya digambar animasi warcraft, lagi2 saya agak kelimpungan membuatnya tetapi karna udah punya basicnya jadi santai2 aja. gambar warcraftnya seperti ini nih

warcraft

setelah dicoba-coba jadilah seperti ini waktu di implementasikan ke hardcase

hardcase samsung note 3

seperti itulah hasilnya, gimana miripkah?

airbrush laptop

hi all,,

kemarin saya mendapatkan orderan dari orang yang tinggal di daerah Papua sana, yang saya dengar orang2 disana sangat fanatik dengan Laptop merk Toshiba. Ada satu customer saya mengirimkan laptop Toshiba tetapi dia ingin laptopnya digambar peta papua. agak susah memang untuk menggambar peta tetapi setelah beberapa percobaan akhirnya saya berhasil membuat peta papua tersebut di casing laptop, seperti apa sih? lihat dibawah ini ya

laptop gambar papua

sebelum dia mengirimkan toshiba ini, dia mengirimkan laptop Asus untuk di ganti warna hijau yang sebelumnya berwarna hitam, seperti ini nih penampakannya

asus hijau

nah seperti itulah hasil airbrush kali ini,,sayangnya admin jarang2 foto hasil2 airbrush kebetulan ini lagi senggang banget waktunya sampai bisa difoto juga hasilnya.

Hi world

hallo semua temen2 dumay,,

terakhir saya update lumayan lama banget,,sebenernya banyak banget kesibukan2 yang saya jalani sehingga saya jadi kurang kontrol nih,,kesibukan selain jadi admin fan page service casing laptop di FB, saya juga sibuk mengurus majalah.

majalah apa? majalah tentang photograper tapi bukan cetak lhoo, majalah ini berformat pdf yang bisa di download gratiss ama temen2 semua. apa nama majalahnya? namanya Intimata, mau liat?download aja langsung di http://www.intimatamagz.com dan dlajah di http://www.dlajah.com

kalau saya ngurus majalah bagaimana dengan servicenya nih,,,? tenang aja brooon sisss masih ke handle kalo offline mah. Nah jangan takutlah untuk tidak direspon,pasti di respon.

saya update nih info servicenya yaaa..

owner : Febrian

telp. 085780921101, 081316637100

alamat : jl. duren baru timur RT. 5 RW. 7 No. 52 Kel. susukan Bojong Gede – Bogor

untuk workshop cuma di alamat yang tertera diatas aja yaaa karna kami tidak membuka cabang di daerah2 lain. workshop kami juga di rumah pribadi bukan di ruko bukan di toko dan bukan di gedung, lho kenapa? karna kami mengandalkan kepercayaan dari bro n sis yg mau service casing laptopnya. selain itu juga bisa buat untuk konsultasi atau kumpul2 biar lebih dekat dan kekeluargaan juga menambah teman/silaturahmi, ga formil tapi sopan, santai tapi profesional. itulah mengapa wokshop kami di rumah. juga mengikuti trend bisnis jaman sekarang, via online kami meraup kepercayaan dan lebih mandiri.

masih banyak yang harus dilakuin nih,,temukan update info selanjutnya yaaaa,saya usahakan akan ada update2 info terbaru dan sering2 posting deh…

 

selamat beraktivitas ya brooo n sisss

 

tetep aktif koq

ada pertanyaan kayak gini:

terakhir update kapan ya??ternyata udah beberapa bulan yang lalu…

emang kemana aja selama ini koq ga pernah update sih? lagi sibuk soale tapi tetep koq aktif,soalnya gini gan si admin ini sambil ngerjain casing laptop dia juga harus jalan2 cari orderan,terus si admin juga kerja makanya si blog nya jarang aktif tapi penerimaan service casing tetep jalan teruuuuuuuuuuuussss,,,hehehehe

trus alamat yg bener yg mana sih?lha kan di blognya ada tuh..

kira2 dikerjain sendiri apa dilempar ke orang?ya dikerjain sendirilah,,malah banyak toko2 service komputer atau laptop yang service kesini

lha kalo yang diluar kota gimana?ya berarti dikirim ke alamat saya dong tapi sebelumnya juga harus jelas juga rusaknya gimana trus fotonya udah dikirimin untuk estimasi harga,kalo deal langsung aja kirim,,,

oia untuk biaya pengirimannya gimana?biaya kirim PP 100% ditanggung oleh user ya,,

kalo dalem kota gimana?ada biaya transportnya juga tapi kalo masih daerah depok gratislaaaahh

berapa sih biaya jemput barangnya?sekitar 20-50rblah tergantung daerahnya

kalo lama pengerjaan biasanya berapa hari?tergantung kondisinya kalo cat ulang bisa-bisa maksimal harian kalo yang laennya ya bisa2 antara semingguan deh pokoknya tergantung kondisi dan antrian servicenya,,heheheh

emang teknisinya berapa orang?cuma ada 2 orang itu juga keluarga semua

bisa instal ulang windows atau software laen ga?bisaaaaaaa

biaya?ngikutin aja dah

nah banyak lagi dah yang nanya seperti itu, mungkin temen2 mau service silakan aja dateng langsung apalagi yg rumahnya deket hehehehehe…..

 

salam

admin